Rahasia untuk maju adalah memulai

AKUN IG BAJURUMAHAN.SHOP PENIPU !!!

Selamat pagi, fans semua :) lama saya tidak posting sesuatu yang bermanfaat.

Diera globalisasi ini, teknologi semakin berkembang pesat, banyak perubahan yang terjadi salah satunya perubahan dari melakukan belanja pergi ke pasar atau ke toko berubah belanja online. Disamping efisiensi waktu dan tenaga belanja online juga lebih murah harganya. Namun perubahan tersebut dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Banyak situs atau akun media sosial untuk menipu pembelinya. Salah satu akun media sosial penipu yaitu akun instagram yang bernama Bajurumahan.shop.


Bajurumahan.shop setelah ditelusuri akun tersebut sudah beberapa kali berganti nama kita bisa lihat pada gambar dibawah ini
Modus penipuannya menjual baju dengan harga murah bahkan jika kita membeli banyak dapat diskon. Akun tersebut termasuk ciri-ciri akun instagram penipu https://www.hipwee.com/tips/ciri-olshop-instagram-penipu/ mulai dari harga murah, menonaktifkan komentar dan membuat testimoni palsu. Berikut hasil chat dari akun penipu tersebut

Dari percakapan tersebut dapat penulis simpulkan harga murahi, dskon tidak masuk akal, menolak COD dan bayar ditempat, tidak menyediakan akun rekber ( rekening bersama) misalnya akun shoope, tokopedia, bukalapak, dll. 

Bukti fakta penipuan akun tersebut kita bisa cek postingan dari : 
https://www.kredibel.co.id/reviews/account/OTY0MQ-review-4119969684%22

https://www.kredibel.co.id/reviews/account/MTAwMDQ=-review-0860811623%22

https://www.infoperbankan.com/umum/daftar-akun-online-shop-penipu-di-instagram.html

Kesimpulan bajurumahan.shop adalah akun penipu sudah banyak orang yang tertipu dengan akun ini, maka berhati-hatilah ketika berbelanja online jangan mudah tergiur dengan harga murah. Jangan berbelanja melalui akun media sosial instagram, Whatsapp, facebook, dll. kecuali dengan langganan dan sudah terbukti akunnya jujur. Gunakan situs resmi rekening bersama misalnya Shoope, Tokopedia, Bukalapak, dll. Sekian semoga bermanfaat. 









Labels: bajurumahan.shop penipu, ciri-ciri akun penipu, penipu di instagram, penipu di media sosial, penipu online

Thanks for reading AKUN IG BAJURUMAHAN.SHOP PENIPU !!!. Please share...!

0 Comment for "AKUN IG BAJURUMAHAN.SHOP PENIPU !!!"

Back To Top