Rahasia untuk maju adalah memulai

AXIOO FOR INDONESIA | Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere


AXIOO FOR INDONESIA - AXIOO adalah salah satu perusahaan elektronik di Indonesia yang memproduksi atau menyediakan komputerNotebook/Laptoptelepon pintartablet dan sebagainya. Axioo memasuki pasar untuk teknologi komputasi portabel di Indonesia pada tahun 2004, menawarkan persimpangan unik kinerja, estetika, dan aksesibilitas. Ekonomis namun inovatif, sederhana namun bergaya, beragam, garis kinerja tinggi dari produk-produk berkualitas 
sumber :https://id.wikipedia.org/wiki/Axioo

dikutip dari KOMINFO "Indonesia adalah "raksasa teknologi digital Asia yang sedang tertidur". Jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 250 juta jiwa adalah pasar yang besar. Pengguna smartphone Indonesia juga bertumbuh dengan pesat. Lembaga riset digital marketing Emarketer memperkirakan pada 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia lebih dari 100 juta orang. Dengan jumlah sebesar itu, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah Cina, India, dan Amerika"
Sumber :https://www.kominfo.go.id/content/detail/6095/indonesia-raksasa-teknologi-digital-asia/0/sorotan_media

Produk AXIOO sangat diminati masyarakat indonesia dari kelas atas hingga bawah, karena harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia dengan kualitas terbaik. Perusahaan yang mempunyai brand lokal di Indonesia.  saat ini satu produk brand lokal terbaik di Indonesia yang mampu menembus Dunia International. Axioo telah hadir dibeberapa Negara Yaitu di Negara Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, Jerman dan Australia. Penulis bangga sebagai warga Indonesia dengan BRAND AXIOO.

Saat ini bayak sekali produk serupa namun dengan membandingkan harga jelas AXIOO lebih ekonomis dengan sepsifikasi yang sama. harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia dengan kualitas terbaik.

Dibawah ini adalah hasil review penulis salah satu produk AXIOO WINDROID 9G dengan Produk lain. 
sumber :http://www.pricebook.co.id/compare/cid-42/pid-10989/pid-37670/acer-iconia-w4-820-32gb-vs-axioo-windroid-9g

1. HARGA





Perbedaan harga yang jauh dengan spesifikasi yang sama. terbukti AXIOO lebih terjangkau dibandingkan dengan produk yang sama dengan harga yang jauh lebih mahal

2. INFORMASI UMUM


Produk AXIOO lebih unggul dari segi OS karena menggunakan 2 OS yaitu WINDOWS merupakan satu satunya table dengan 2 OS dalam satu produk dan dengan ukuran layar yang lebih besar dengan 8.9 inc.akan mekasimalkan pekerjaan.

3. LAYAR



Jenis layar IPS LCD ini banyak kita jumpai dalam smartphone kelas menengah ketas, namun sebelumnya perlu kita pahami tentang apa itu jenis layar IPS LCD. IPS (In Plane Swtiching) merupakan suatu panel teknologi LCD  yang mampu menampilkan banyak perbedaan ketika dipandang mata secara normal. Layar dengan teknologi IPS ini menawarkan hasil gambar yang sangat bagus dan cocok untuk fotografi.

4. JARINGAN


Produk produk AXIOO WINDROID 9G support 2G, 3G dan 4G cocok untuk konsumen yang membutuhkan kecepatan dalam jaringan

5. HARDWARE


Kelebihan Intel Baytrail dibanding Generasi Intel Atom performa lebh baik untuk generasi Intel Baytrail cocok untuk aplikasi yang berat karena performa lebih baik.

6. OS
Dual OS tersedia bagi konsumen yang ingin menggunakan WINDOWS dan Android dalam satu produk. dibanding ddengan produk pesaing hanya satu OS.

7. MEMORY



8. DESAIGN



9. KONEKTIFITAS

Untuk jaringan jangan khawatir sudah tersedia untuk segala kebutuhan konsumen

10 KAMERA


Tersedia 2 MP untuk kebutuhan VIDEO CALL.

11. BATTRE



12. FITUR



Kesimpulan dari penulis produk AXIOO WINDROID 9G dengan produk lain yang serupa jauh lebih unggul. perbedaan yang menonjol adalah dari harga yang jauh lebih hemat dan sfesifikasi lebih baik. 
tak salah memang beberapa penghargaan telah didapatkan.


Salah satu penghargaan Oktober 2015, “2015 OEM Innovation Partner of the Year” by Microsoft
sumber :https://axiooworld.id/penghargaan/
ini membuktikan bahwa AXIOO Merupakan produk brand lokal terbaik di Indonesia yang mampu menembus Dunia International.


Facebook: axioo.id
Twitter: @axioo_id
Instagram: axioo.indonesia
Youtube: Axioo Indonesia
Labels: Axioo Blog Competition, AXIOO FOR INDONESIA, Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere, Axioo Indonesia, brand lokal terbaik di Indonesia, REVIEW AXIOO WINDROID 9G

Thanks for reading AXIOO FOR INDONESIA | Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere. Please share...!

6 Comment for "AXIOO FOR INDONESIA | Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere"

Gadget Axioo memang keren, walaupun produk lokal tapi gak kalah sama produk luar. Tapi kalau saya paling suka dengan laptop MyBook nya, karena enteng dibawa kemana mana dan layarnya bisa diputar 180 derajat. Udah gitu RAM nya sudah 2GB, HDD nya 500GB dan harganya murah tapi bukan murahan. Btw kunjungan baliknya ya, http://www.amir-silangit.com/2017/05/axioo-my-book-gadget-yang-sudah.html terimakasih :)

Thanks reviewnya gan , saya sempet ragu kemaren tapi setelah liat referensinya jadi tertarik sama Axioo. maju terus blog nya

sama sama . saran sih kalau beli yang dual os. jadi ntar agan bisa pilih android atau windows sesuai kebutuhan

Review nya mantab, udh banyak produk yang dual os gini tapi produk ini lebih menjanjikan

kemaren saya maen ke BEC bandung konsultasi sama produk Axioo emang dari sis harga katanya ekonomis trus dari spesifikasi juga berkualitas.

Back To Top