Rahasia untuk maju adalah memulai

Koleksi Template Keren Dan Gratis

Download Koleksi Template Keren Dan Gratis -  Template adalah salah satu daya tarik yang pengunjung blog, jika template mempunyai tampilan yang keren dan professional tentu banyak pembaca akan betah untuk berlama-lama di sana, mungkin salah satu dari mereka akan bilang dalam hari mereka "wah.. keren templatenya..." namun sebaliknya jika template terlihat nggak jelas dan awut-awutan maka pengunjung tentu akan merasa pusing dan langsung mengklik "exit". untuk mencari template yang keren sobat tidak perlu menjadi designer template sobat cukup mendownload karya blogger lain yang dishare dengan gratis. nah.. kali ini saya ada sedikit koleksi template keren yang mungkin bisa sobat jadikan template untuk blog sobat. berbagai macam template ini bisa sobat rubah lagi sesuai dengan selera masing-masing. dengan begitu template akan terlihat lebih ekpresif dan lebih unik. setelah melalui pencarian berbagai situs dan blog saya mengambil beberapa pilihan yang mungkin sobat juga punya penilaian sama dengan saya, sebenranya banyak sekali template-template yang beredar gratis di internet namun perjalanan mencari template dengan waktu yang relatif singkat tentu belum layak di katakan sempurna dan lengkap namun dari 8 template di bawah ini adalah templae yang menurut pandangan saya punya daya tarik untuk dijadikan koleksi. sobat bisa lihat gambar-gambar / demo template berikut ini klik demo untuk visual langsung dan jika ingin mengambil templatenya silahkan klik linkdownloadnya. bagi yang baru saja membuat blog bisa langsung mengganti template koleksi dengan beberapa koleksi di bawah ini agar blog bisa terlihat keren dan profesional .

Download 8 Template Keren Unik dan Cantik


  1. Dark red Responsive Template :  
    Bagi sobat yang suka warna gelap mungkin template berikut ini bisa sobat jadikan koleksi blog ini cocok untuk tulisan tentang multimedia, buletin berita, hiburan dan teknologi dan lain-lain. Dengan skema warna hijau yang elegan, Dark red Responsive Template akan memberikan pengunjung sebuah kenyamanan karena templae ini di desain  dengan responsif dan fleksibel. dengan widget yang bisa anda tambahkan dengan milik sobat sendiri dan bentuk yang tidak terlalu lebar dan terlihat modern. 
    template-keren-black responsive


  2. Responsive Template : 
    Template ini mungkin bisa menarik perhatian sobat karena selain mempunyai tiga kolom, model label yang bagus, dan terdapat slider di bagian header akan menambah bentuk template nya jadi lebih responsiv. selain itu template responsive ini juga mempunyai warna yang elegan sehingga lebih punya daya tarik tersendiri. bagi yang mencoba menggunakan template ini silahkan di download.
    Template keren responsive template
      
    DEMO | DOWNLOAD 
  3. Roadrunner Blogger Template
    Template ini terlihat simple namun dengan style lumayan keren, bisa di katakan Roadrunner adalah template yang lebih bebas untuk digunakan menambahkan banyak iklan dengan 3 kolom template dan 2 navigasi bar di sisi kiri-bar dan area tetap navigasi di atas dengan area berbagai posting sehingga terlihat lebih menarik perhatian pengunjung. 
    template keren roadrunner

  4. Mobile Network Professional Blogger Templates 
    Template ini mirip dengan Template di atas Roadrunner punya lebar yang lumayan langsing sehingga akan tampak minimalis, sesuai dengan namanya template ini cocok jika sobat terapkan pada theme dengan tutorial Hanphone, meskipun juga cocok dengan tema blog yang lain, dengan ditambahkannnya slider di bawah header akan menambah template ini semakin tampak  professional.
    Mobile Network Professional Blogger keren
     
  5. X5-Shadow Blogger Template 
    Template yang satu dari segi tampilannya memang sangat menarik perhatian, dengan warna yang gelap hampir seluruh bagian mulai dari background dan  header, dengan judul text dan semuanya di buat menyatu. di bagian footer ada satu kolom yg terdiri lagi 5 kolom yg di isi untuk widget blogger,dan keperluan lain,pada bagian homepage template ini juga di hiasi dengan kotak slider yg bisa sobat ganti dan sesuai kan dengan gambar milik sobat
    template keren x5-shadow

  6. Metro Magazine Template
    Template yang punya nama Metro ini tentu sangat disukai banyak pengguna blogger karena selain tampilannya yang responsive template ini juga sangat cocok untuk blog yang mengulas berita beberapa dari widget yang sangat mendukung untuk berbagai menu dropdown, dan homepage yang menampilkan banyak sekali judul sehingga pengunjung lebih bebas untuk bisa membaca keseluruhan blog lebih cepat.
    template keren Metro-Magazine

  7. The Metro UI style Blogger Template
  8. Saya yakin jika sobat sudah lama menjadi seorang blogger pasti pernah melihat model template dengan tema Metro UI seperti ini, dengan mengambil sample dari windows 8 sehingga template ini terkesan sangat modern dan respinsive, bagi sobat yang suka dengan model kotak-kotak, related post yang sudah tersedia dengan warna yang elegan tentu sangat disayangkan jika melewatkan template yang satu ini. bagi sobat yang suka utak-utik template bisa menambahkan widget seperti post terbaru, like box facebook fanspage,  widget google plus, dan lain-lain tentu akan membuat template ini semakin keren dan lebih professional lagi.
    template keren Metro UI style Blogger

  9. Syahira Magazine Template
    Jika sobat yang suka dengan pernak pernik blog sobat akan menemukan di template yang kaya akan mode atau istilah kerennya adalah stylish, template ini sesuai dengan namanya yaitu magazine sangat cocok untuk blog yang mengambil tema majalah, seperti berita teknologi, politik, harga-harga, review dan lain sebagainya. semoga daftar yang terakhir ini bisa menarik hati, silahkan lihat demonya untuk menilai sendiri template ini.
    Syahira template keren Magazine Template.


Saya rasa hanya itu saja dulu yang saya share, 8 template keren di atas semoga bisa memberikan manfaat untuk sobat semuanya, terima kasih dan selamat mendonwload templatenya. salam sukses.
Labels: Koleksi Template Keren Dan Gratis

Thanks for reading Koleksi Template Keren Dan Gratis. Please share...!

0 Comment for "Koleksi Template Keren Dan Gratis"

Back To Top